Sabtu, 22 Juni 2013

mimpi dan impian

Pernah gag kamu ngelamun trus berhayal..aku pengen terbang kaya burung..lihat angkasa luas itu kaya gimana...atau aku pengen deh ngerasain dalamnya laut dan berenang bersama ikan-ikan..atau kaya anak2 alay jaman sekarang, aku pengen nyubit pipi si artis A..pengen foto bareng artis B..pengen bajunya si artis C...pengen kutangnya si artis D (ya ampoon..ampe segitunya..hihihi).. well namanya mimpi mo sampe keujung langit (kalo emank ada ujungnya sih..) boleh-boleh aja..hehhe (^o^b)



dulu aku hanya bermimpi pengen terbang kaya burung2 ngeliat gimana dunia dari mata ntu burung...dan Hoopps...voala...suatu hari aku punya kesempatan terbang naik paraselling di tanjung benoa-bali...dan kamu tahu? diatas waktu aku naik paraselling, aku nangis..hahaha..norak ya? tapi beneran deh..mata qita gag pernah bisa membayangkan bakal melihat suatu yang indaaaahh banget...


dunia dan langit yang maha luas...aku ngga habis2an bersyukur banget diatas waktu itu. Gag pengen turun..pengen terus diatas..waktu 15 menit itu berasa sedetik. setelah itu gue bilang.."daratan sudah ku daku, langit sudah ku sambangi,hanya laut yang belum ku selami".......dan eng ing eng...akhir tahun 2012 aku punya kesempatan itu. kesempatan menyelami lautan yang ku cinta..yups..karimunjawa..pulau yang jadi saksi penyelamanku saat itu. (^^,)


Masuk kedalam lautan bening nan biru serasa begitu hangat, sehangat saat kau bersama seorang yang terkasih, serasa bertemu pacar lamamu yang lagi long distance...makk nyeeesss...
hangat yang menenangkan,hangat yang meneduhkan..auuhhh..gag ada duanya sumprit! (^3^v)
tapi kadang juga begitu misterius,dingin yang misterius sekaligus membuatmu tertarik untuk kembali... <3 <3 <3
smua kejadian itu bisa terjadi karna qita punya mimpi yang qita wujudkan menjadi impian nyata..kalo aku dulu gag punya mimpi ingin lihat langit itu seperti apa, gag punya mimpi berenang dilaut sama ikan-ikan itu seperti apa, gag akan pernah aku punya cerita-cerita tadi yang aku ceritain ke kalian.

seorang yang spesial pernah berkata "kalo kamu pengen naik pesawat, mimpiin kamu naik pesawat, berdoa dan berusaha, pasti jadi kenyataan kamu bisa naik pesawat" <3.

yaps...dan kata-kata itu tetap terbukti ampun sampai kapanpun :) mimpi lah yang membawa qita pada sebuah indah, pada sebuah kesuksesan apapun itu.

mari bermimpi,,,berdoa dan berusaha wujudkan apa impian-impian qita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.